Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Jangan Gegabah, Kadin PB Tangsel Nilai Lockdown Kebijakan Yang Berlebihan

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 31 Maret 2020, 17:15 WIB
MCMNEWS.ID | Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mizz Farha Diba. (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mizz Farha Diba, menyatakan bahwa kebijakan lockdown dalam menghadapi penyebaran Virus Covid-19 merupakan hal yang berlebihan.

Hal itu dikatakan Mizz Farha Diba saat ditemui disela-sela acara pemberian bantuan sabun cair untuk masyarakat Tangsel di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel, Selasa, (31/3/2020).

“Lockdown itu menurut saya terlalu berlebihan. Yang penting saling menjaga kesehatan dan jarak. Hindari berkerumun, sehingga kita sama-sama memerangi corona,” kata Miss Farha diba.

Mizz Farha pun menyayangkan sikap beberapa kepala daerah yang justru menutup akses kota/kabupaten ditengah wabah Covid-19 ini. Hal itu kata Mizz, justru membuat kepanikan di masyarakat.

“Ya ngga perlu seperti itu (menutup akses). Justru hal itu membuat masyarakat panik,” katanya.

“Dalam situasi seperti ini yang terpenting semua elemen masyarakat bekerjasama dalam melawan penyebaran Virus Covid-19,” tambahnya.

Miss berharap, wabah ini dapat segera hilang. Dalam memerangi corona, perlu tanggung jawab bersama.

“Saya yakin Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel sudah menyiapkan segala hal guna memerangi wabah ini. Tapi, kita pun sama-sama bertanggung jawab memeranginya juga,” tandasnya.

Sekedar informasi, Mizz Farha Diba memberikan bantuan berupa sabun cair sebanyak 120 Liter untuk masyarakat Tangsel. Bantuan itu didapat atas kerjasama antara Kadin PB Tangsel dengan PT Cakra Daya Makmur.

back-to-top