Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Perbaiki Antena TV Wanita Paruh Baya Jatuh dari Atap Rumah, Kondisinya Cukup Memilukan

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 30 Januari 2020, 10:12 WIB
MCMNEWS.ID | Kondisi Atap Rumah Yang Jebol. (Dok : Yustrisna)

MCMNEWS.ID – Seorang wanita paruh baya terjatuh dari atap rumah kontrakannya yang terletak di jalan samarasa 1 GG Datuk no.8 RT 07/04 kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat pada Rabu (29/02/29) sekitar pukul 14.30.

Karsuti (55) wanita kelahiran Banyumas Jawa tengah. Informasi yang dihimpun, kejadiannya bermula saat itu korban berniat akan memperbaiki Antena TV yang berada diatap rumah.

Sekitar pukul 14.30 WIB, korban naik ke bagian atap rumah untuk memperbaiki posisi Antena TV. Sebenarnya korban sudah diingatkan kalau posisinya itu berbahaya. Namun naas buat wanita tersebut, karena saat menginjak atap rumah yang tertutup oleh asbes itu tidak ada kayu usuk penyangganya, tiba-tiba, brukk.. !. Dan korban terjatuh dari ketinggian sekitar tiga meter. Seketika itu pula wanita itu jatuh ke lantai 2 rumah tersebut, akibat kejadian tersebut Karsuti mengalami luka di kepala dengan 4 jahitan.

Melihat musibah ini, Sejumlah warga berdatangan ke lokasi untuk menolong korban. Para tetangga melaporkan kejadian ini ke pejabat lingkungan serta diteruskan mengevakuasi korban menuju Rumah Sakit terdekat Rumah Sakit Sumber Waras untuk memperoleh penanganan secara medis.

Dari hasil pantau tim Mcmnews.id, korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kanan, disertai terkilirnya kedua tangannya sehingga tidak mampu digerakkan dengan sempurna.

Laporan : Yustrisna

back-to-top