Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Peduli Negeri ACP Dan GNCP, Giat Baksos Bantu Korban Banjir

Avatar
Penulis: Solihin
Diterbitkan: 07 Januari 2020, 0:36 WIB
MCMNEWS.ID | Artis Cinta Prabowo (ACP) dan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) menyalurkan bantuan ke korban banjir.

JAKARTA, MCMNEWS.ID – Artis Cinta Prabowo (ACP) dan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) menyalurkan bantuan dan menggelar bakti sosial (baksos) kepada korban bencana banjir.

Relawan yang terdiri perempuan ini turun langsung ke lokasi penampungan korban banjir di Rawa Buaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (05/01/2020).

“Adapun bantuan dan sumbangan yang diberikan berupa makanan, pampres, air mineral, mie instan, sabun mandi, obat-obatan dan pakaian layak pakai. Tidak banyak yang kami berikan, namun paling tidak bisa membantu kepada sesama,” kata Bunda Rany Inisiator Baksos Korban Banjir ACP/GNCP saat ditemui di tempat baksos.

 Artis Cinta Prabowo (ACP) dan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) salurkan bantuan

Didampingi, Ketua Umum ACP/GNCP Aries Marsudianto, Ketua Baksos Erlyn Suzan dan Humas Baksos Putri Nefertiti, Bunda Rany mengatakan, bahwa musibah ini adalah Rahmat dari Allah SWT. Kami, tidak pernah menyalahkan siapa-siapa, kami mengajak agar tetap semangat, dan sabar serta tetap tabah dalam menjalani musibah ini.

“Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Pengasih akan mengganti dengan yang lebih baik. Apabila kita sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan, seperti bencana banjir kali ini,” ujarnya.

Kedatangan dan bantuan yang diberikan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat korban bencana banjir di lokasi penampungan.

“Kami ACP/GNCP ikut juga merasakan kepedihan dan kesedihan yang dialami para korban banjir. Sudah waktunya kita saling bahu-membahu membantu sesama walau beda pilihan politik, beda agama dan beda etnis,” tutup Bunda Rany. (solihin)

back-to-top