Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Ketua MADA LMPP DKI Dalil Ahfandi Serahkan SK Ketua MARCAB Se DKI Jakarta

Avatar
Penulis: Solihin
Diterbitkan: 26 Februari 2020, 23:38 WIB
MCMNEWS.ID | Penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk para Ketua Markas Cabang (MARCAB) Se DKI Jakarta. (Dok : NengRis)

MCMNEWS.ID  – Ketua Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi DKI Jakarta, Dalil Ahfandi telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk para Ketua Markas Cabang (MARCAB) Se DKI Jakarta.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) yang berlangsung di Markas Besar LMPP di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, pada Selasa (25/2/2020) tersebut dihadiri pula oleh Ketua Harian MADA DKI Jakarta, Much Ali bersama Sekda MADA DKI Jakarta.

Dikesempatan itu pula, hadir seorang Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) D. Yusad Regar yang ikut serta menyaksikan penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk para Ketua Marcab LMPP Se DKI Jakarta.

Sebelum penyerahan SK dimulai, Ketua MADA LMPP DKI Jakarta, Dalil Ahfandi menyampaikan beberapa point yang menjadi perhatian dan concern MADA untuk dilaksanakan oleh setiap para Ketua MARCAB Se DKI Jakarta.

“Kesiapan pengurus dan anggota, kesiapan brigade dan srikandi dan terakhir adalah kesiapan titik penjemputan untuk acara deklarasi,” ungkap Ketua MADA LMPP DKI Jakarta, Dalil Ahfandi.

Ketua MADA LMPP Provinsi DKI Jakarta, Dalil Ahfandi juga mengatakan, ini semua dilakukan, mengingat acara deklarasi sudah mendekati waktunya yakni pada tanggal 5 April 2020.

“Jadi saya menghimbau kepada seluruh Ketua Marcab Se DKI Jakarta, untuk segera menyerahkan berkas/data pengurus/anggota maupun brigade dan srikandi dengan secepatnya,” tegas Dalil Ahfandi.

Hingga berita ini diturunkan, kebersamaan dan kekeluargaan tampak terlihat antara Pengurus MADA DKI dan Pengurus MARCAB dalam sebuah acara konsolidasi sekaligus penyerahan SK untuk para Ketua Marcab LMPP Se DKI Jakarta.

Laporan : NengRis

back-to-top