Kamis, 1 Okt 2020 | WIB

Jelang Deklarasi, Pengurus MADA LMPP DKI Jakarta Adakan Konsolidasi Dengan Marcab Se DKI Jakarta

Avatar
Penulis: Solihin
Diterbitkan: 20 Februari 2020, 12:10 WIB
MCMNEWS.ID | Jelang Deklarasi, Pengurus MADA LMPP DKI Jakarta Lakukan Pertemuan Dengan Marcab Se DKI Jakarta.

MCMNEWS.ID – ‘Bersatu Kita Kuat, Kuat Karena Kita Bersatu’ demikian ungkap Ketua Harian LMPP Buya Nuri, saat pertemuan bersama Pengurus MADA LMPP DKI Jakarta dan Pengurus Markas Cabang (Marcab) Se DKI Jakarta, di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu siang (19/2/2020).

Pertemuan dan silaturahmi antar Pengurus MADA LMPP Provinsi DKI Jakarta dengan Pengurus Marcab Se DKI Jakarta juga dihadiri beberapa pengurus diantaranya Ratu Nengris Atmadikarya Bendahara Marcab LMPP Jakarta Barat.

Ratu Nengris Atmadikarya Bendahara Marcab LMPP Jakarta Barat bersama D. Yusad Regar, SE sebagai Ketua Umum LMPP di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu siang (19/2/2020) (Dok : Heri Tambora)

Kepada Media MCMNEWS.ID, Ratu Nengris mengatakan, bahwa kedatangan dirinya bersama Ketua Marcab dan Srikandi adalah bagian dari komitmen kami memenuhi undangan MADA LMPP Provinsi DKI Jakarta.

“Kami datang bersama pengurus dan juga Srikandi, adalah bagian dari wujud komitmen kami atas undangan yang disampaikan pengurus Mada LMPP Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya kepada media ini.

Ratu Nengris juga menyampaikan, selain silaturahmi bersama Pengurus MADA DKI dan Marcab Se DKI, juga bersama melakukan persiapan-persiapan menuju deklarasi yang akan di gelar pada 5 April 2020.

“Disini kami bersama pengurus lain, juga sedang melakukan persiapan menuju deklarasi, kebetulan Srikandi kita juga ikut serta olah vokal dengan Srikandi lainnya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) ini adalah Ormas yang berdiri pada 5 Oktober 2018 lalu, yang terdaftar di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dengan Nomor 01-00-00/700/XII/2018.

Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) di Komandoi oleh D. Yusad Regar, SE sebagai Ketua Umum LMPP, dan Ahmad Jaya sebagai Wakil Ketua Umum LMPP, serta Ade Muhammad Nur, SH, MH sebagai Sekretaris Jenderal LMPP.

Laporan : Heri Tambora

back-to-top