Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Giat Perangi Corona, Kadin Tangsel PB Gandeng Perusahaan Serahkan Bantuan 1 Ton Hand Sanitizer

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 26 Maret 2020, 20:03 WIB
MCMNEWS.ID | Mizz Farhadiba Ketua Kadin Tangsel Paradigma Baru bersama PT L’Esensial yang berada di Tekno menyerahkan bantuan CSR sebesar 1 Ton hand sanitizer untuk masyarakat Tangerang Selatan. (Dok : Andre)

MCMNEWS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah membuka Posko percepatan penanganan penyebaran Virus Corona Covid-19 di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel.

Terlihat beberapa perusahaan ataupun instansi silih berganti berdatangan memberikan bantuan berupa barang seperti Cairan Hand Sanitizer, Cairan Disinfektan, ataupun Alat Pelindung Diri (APD).

Salah satunya adalah Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) yang bekerjasama dengan PT L’Esensial telihat hadir memberikan bantuan berupa 1 Ton Hand Sanitizer.

Ketua Kadin PB, Mizz Farha Diba, mengatakan, dirinya menggandeng PT L’Essential lantaran perusahaan tersebut memproduksi hand sanitizer. 

“Kadin Tangsel Paradigma Baru bersama PT L’Esensial yang berada di Tekno menyerahkan bantuan CSR sebesar 1 Ton hand sanitizer untuk masyarakat Tangerang Selatan,” kata Mizz Farha Diba saat simbolisasi penyerahan bantuan.

“Kami akan terus mengajak dan mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di Tangsel untuk terlibat memberikan bantuan kepada masyarakat Tangsel melalui program CSR mereka,” lanjutnya.

Tidak hanya Kadin PB Tangsel, Bank Jawa Barat & Banten (BJB) juga tercatat sudah memberikan bantuan berupa 3 unit disinfectan chamber & gate, 200 APD, 200 Faceglass, dan 60 tabung penyemprot.

back-to-top