Detail

Berupaya Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Wahidin Genjot Pembangunan Fasilitas Penunjang di Provinsi Banten

Wednesday, 8 September, 2021, 10:29 WIB
Penulis: Irfan

MCMNEWS.ID – Gubernur Banten, Wahidin Halim, menegaskan akan terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Banten.

Wahidin mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pembangunan infrastruktur diberbagai bidang demi menunjang aktivitas masyarakat Banten.

“Beberapa fasilitas sudah dalam proses penyelesaian seperti fasilitas olahraga, rumah sakit hingga jalan tol,” ungkap Gubernur saat menerima Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH), Wawan Wahyuddin beserta rombongan, ditulis Rabu, (8/9/2021).

Wahidin Halim saat menerima Rektor UIN SMH, Wawan Wahyuddin, beserta rombongan di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten.

“Ini diharapkan akan menjadi jalan untuk mempermudah masyarakat dalam mencari ilmu dan meningkatkan kualitas hidup di Banten,” tambahnya.

Wahidin Halim pun berharap, Provinsi Banten mampu berkembang menjadi pusat pendidikan. Diharapkan, UIN SMH Banten tampil tidak hanya dalam skala regional tapi harus bisa berskala internasional dengan fasilitas yang mumpuni.

“Pengembangan pendidikan di Provinsi Banten sudah mulai meningkat dengan peran serta beberapa kampus salah satunya UIN SMH Banten. Kedepan, Banten diharapkan bisa menjadi pusat pendidikan dengan berbasis ke Islaman dan keilmuan,” ungkapnya.