Detail

Sultan Djorghi Kini Resmi Jadi Kader Golkar

Jumat, 8 Oktober, 2021, 20:29 WIB
Penulis: Bang Noy

MCMNEWS.ID   –   Aktor ganteng Sultan Djorghi resmi menjadi kader Partai Golkar. Masuknya aktor bernama asli Sultan Pasya Djorghi itu diperkenalkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Musa Rajekshah, Jumat (7/10), disela-sela Rapat Pleno II DPD Partai Golkar Sumut.

“Di sini saya perkenalkan kader baru kita, Sultan Djorgi. Sekarang beliau resmi masuk menjadi kader Partai Golkar,” ujar Musa Rajekshah usai memimpin Rapat Pleno II di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Wahid Hasyim.

Sebelum masuk ke Partai Golkar Sultan Djorgi tercatat sebagai politisi di Partai Berkarya. Aktor asal Jakarta ini dikenal bersahabat dekat dengan sejak belasan tahun lalu.

Dengan penyerahan KTA tersebut artis Sultan Djorghi resmi menjadi kader Partai Golkar.

Ijeck-sapaan akrab Musa Rajekshah, menyebut salah satu faktor Sultan Djorghi bergabung ke Partai Golkar karena memiliki kedekatan pribadi dengannya.

Maka kini suami dari Annisa Trihapsari itu pun akhirnya memilih berpindah partai.

“Beliau masuk Golkar pasti karena kedekatannya dengan ketua kita. Kita bersyukur pasti dengan masuknya beliau menambah kekuatan Golkar,” ujar Dtk Ilhamsyah, Sekjen Partai Golkar Sumut.

“Jadi gini Sultan kan berdomisili di Jakarta. Kenapa jadi kader Golkar? pertama, karena secara pribadi kedekatan Sultan dengan saya. Kedua, saya meminta Sultan untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar, khususnya di Provinsi Sumut,” kata Ijeck, Jumat.

Saat ditemui wartawan, Sultan Djorgi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Golkar yang menerimanya sebagai kader. 

Menurut Ijeck, saat ini Sultan masih sebatas sebagai kader Golkar, belum masuk ke dalam struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Sumut. 

Sementara itu, Sultan Djorghi mengaku bersyukur mendapat kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut untuk bergabung menjadi kader. Ia berharap bergabungnya menjadi Partai Golkar bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan Sumut.

“Ini juga target saya untuk membantu Bang Ijeck bisa mengejar target 2 juta kader di Sumut,” ujarnya.