Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Ahmad Dhani : Saya Tetap Akan Mendukung Prabowo Jadi Presiden

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 30 Desember 2019, 17:54 WIB
MCMNEWS.ID | Ahmad Dhani menggelar konferensi pers di Studio Republik Cinta Management setelah keluar dari penjara, Senin (30/12)

MCMNEWS.ID – Pukul 09.30 WIB, musisi Ahmad Dhani dibebaskan dari Rumah Tahanan atau Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Bersama istri dan ketiga putranya yang telah beranjak dewasa.

Musisi Ahmad Dhani tidak banyak berkomentar ketika dimintai pendapatnya soal Prabowo Subianto yang diangkat menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Suami Mulan Jameela itu memberikan jawaban yang singkat dan padat.

“Bagus,” ucap Ahmad Dhani singkat saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (30/12) usai dirinya keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur pagi harinya.

Pasca keluar dari penjara, mantan narapidana Ahmad Dhani tetap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Ahmad Dhani Dengan Salam 2 Jari Sapa Para Pendukungnya Saat Keluar Dari LP Cipinang

Bahkan pada Pilpres mendatang Dhani akan tetap menjagokan politisi yang kini menjadi Menteri Pertahanan itu sebagai Presiden.

“Langkah ke depan saya, tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden masa depan,” ucap Ahmad Dhani di rumahnya dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

“Saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat,” lanjutnya.

back-to-top