Detail

Targetkan 10 Besar di PON Papua, Pemprov Banten Siapkan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

Friday, 10 September, 2021, 10:54 WIB
Penulis: Irfan

MCMNEWS.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dikabarkan telah mempersiapkan bonus untuk para atlet yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Bonus tersebut dipersiapkan untuk memotivasi para atlet agar mampu meraih medali dalam setiap ajang cabang olahraga.

“Tentu sudah disiapkan bonus bagi yang berprestasi,” kata Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, dalam acara pelepasan Kontingen Banten, Kamis, (9/9/2021).

Kendati demikian Andika tidak memerinci besaran bonus dimaksud. Yang jelas, kata Andika, Pemerintah Provinsi Banten beserta seluruh masyarakat Banten mengapresiasi kepada atlet, pelatih dan pengurus cabang olahraga serta Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Banten yang telah mendukung kemajuan olahraga agar mencapai prestasi dengan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk itu, seluruh atlet agar terus semangat dan jalin kebersamaan dengan pelatih, manager dan official untuk meraih juara di seluruh cabang olahraga,” katanya.

Kontingen Banten sendiri menargetkan menjadi 10 besar dalam ajang PON kali ini. Kontingen Banten dapat mengikuti 37 cabang olahraga pada PON XX Papua.