Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Naas, Kalah dari Arsenal dan Gagal Raih Piala FA, Tiga Pemain Chelsea Cedera Sekaligus

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 02 Agustus 2020, 9:21 WIB

MCMNEWS.ID –   Chelsea harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Arsenal di partai puncak Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Chelsea juga mengalami nasib naas lantaran setelah gagal menjadi Piala FA, mereka juga harus kehilangan tiga pemain sekaligus.

Duel sesama tim London di Liga Inggris tersebut berakhir antiklimaks bagi Chelsea.

Jelang laga tersebut, The Blues lebih diunggulkan usai finis di posisi keempat di Liga Primer Inggris musim 2019/20 dan mengantongi rekor pertemuan yang bagus lawan The Gunners.

Christian Pulisic mengantar Chelsea membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit, namun Arsenal bisa membalikkan skor dengan dua gol yang diborong Pierre-Emerick Aubameyang.

Dalam situasi tertinggal, Chelsea justru kehilangan pemain dengan kartu merah yang didapat Mateo Kovacic. Ditambah, dengan cederanya Pulisic, Cesar Azpilicueta, dan Pedro.

Kapten tim, Cesar Azpilicueta, harus ditarik keluar akibat mengalami cedera hamstring setelah memberikan hadiah penalti untuk The Gunners yang dieksekusi sempurna oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Selanjutnya, Christian Pulisic yang menjadi pencetak gol pembuka juga dihantam cedera hamstring usai salah dalam berpijak setelah mencoba melepaskan tembakan ke gawang Emiliano Martinez.

Dan nama terakhir yang menjadi pesakitan adalah winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez.

Pedro bahkan sempat diberikan tabung oksigen setelah terkapar di lapangan akibat mengalami dislokasi pada bahunya.

Baik, Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic, dan Pedro Rodriguez, dipastikan absen membela The Blues pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions minggu depan.

Trio pemain sayap tersebut diyakini tidak akan fit kala Chelsea bertandang ke kandang Bayern Muenchen di Allianz Arena, Sabtu (8/8/2020).

back-to-top