Detail

Macan Kemayoran Gagal Raih Kemenangan, Hasil Imbang ke-4 Bagi Persija

Selasa, 28 September, 2021, 22:32 WIB
Penulis: Irfan

MCMNEWS.ID  –  Persija Jakarta menuai hasil kurang menyenangkan di BRI Liga 1 2021-2022. Persija bermain imbang saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/09/2021) malam WIB

Hasil ini membuat Macan Kemayoran –julukan Persija– sudah empat kali bermain seri dari total lima pertandingan yang sudah dijalani.

Macan Kemayoran sejatinya sudah keluar dari rentetan hasil imbang. Persija sempat menang saat menghadapi Persela Lamongan minggu lalu dengan skor 2-1.

Kepercayaan diri Persija sempat muncul ketika mereka unggul lebih dulu. Rohit Chand mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-30.

Setelah unggul, Persija mengendurkan serangan. Keputusan ini berbuah negatif bagi Macan Kemayoran. Persita berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42.

Berawal dari umpan crossing, kiper Persija, Adixi Lenzivio keluar dari gawangnya untuk menyapu bola. Namun, bola jatuh di kaki Irsyad Maulana.

Irsyad dengan manis melepaskan tendangan melengkung ke gawang Persija Jakarta yang tidak mampu dibendung oleh Adixi Lenzivio. Babak pertama berakhir 1-1.

Sampai dengan menit ke-80 pun Persija masih mendominasi serangan. Hanya saja, tim asuhan Angelo Alessio ini belum bisa memanfaatkan peluang jadi sebuah gol.

Benar-benar tidak ada gol lagi dalam pertandingan ini sampai pertandingan selesai. Persija vs Persita berakhir sama kuat 1-1.

Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Adixi Lenzivio; Marco Motta, Dwiki Arya (Taufik Hidayat 62′), Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Otavio Dutra, Tony Sucipto, Rohit Chand, Alfriyanto Nico Saputro (Ilham Rio Fahmi 77′); Osvaldo Haay (Dony Tri Pamungkas 77′), Marko Simic,

Pelatih: Angelo Alessio

Persita (4-3-3): Dhika Bayangkara; Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Edo Febriansyah, Syaeful Anwar; Harisson Cardoso, Ade Jantra Lukmana, Bae Sin-yeong (Taufiq Febriyanto 82′); Ahmad Nur Hardianto (Chandra Waskito 82′), Irsyad Maulana (Aldi Al Achya 58′), Alex Goncalves

Pelatih: Widodo Cahyono Putro