Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Hujan 10 Gol Saat Bayern Munchen Bantai Barcelona, Messi Tak Berdaya

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 15 Agustus 2020, 6:24 WIB
MCMNEWS.ID | Lionel Messi. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID  –    Pendukung Barcelona mungkin awalnya tak menyangka tim idolanya akan mengalami kekalahan dari Bayern Munchen secara memalukan dalam laga perempat final Liga Champions, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari. 

Barcelona secara memalukan dibantai Bayern Munchen dengan skor 8-2 di babak perempat final Liga Champions!

Bertanding di tempat netral Stadion Estadio Da Luz, Portugal, Barcelona dihajar Bayer Munchen dengan skor telak 8-2 di babak perempat final Liga Champions pada hari Sabtu (15/8) dini hari tadi, Munchen dengan mudahnya lolos ke babak semifinal!

Pertandingan di babak pertama, skor sudah 1-4 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Babak kedua lebih memilukan lagi. Bayern Munchen menambah empat gol lagi sementara Barcelona cuma bisa menjaringkan satu gol tambahan. Hasil 2-8 kekalahan memalukan dalam sejarah Barcelona di level tertinggi Liga Champions. Superstars Lionel Messi tak berkutik sepanjang laga.

Kekalahan memalukan Barca atas Bayern Munchen ini pun seolah melengkapi derita mereka yang kehilangan gelar La Liga 2019/20 ke tangan rival abadi mereka, Real Madrid. Sementara bagi Bayern Munchen performa impresif mereka sejauh ini membuat pasukan Hans-Dieter Flick menjadi favorit utama di kompetisi ini. Pada babak semifinal mereka akan berjumpa dengan pemenang antara Manchester City dan Olympique Lyon.

Kemenangan besar Munchen ini tidak hanya memastikan satu tiket semifinal Liga Champions. Namun, juga membuat klub Jerman tersebut menjadi satu-satunya mantan juara Liga Champions yang masih tersisa.

Tim-tim yang sudah mengunci tiket semifinal, seperti PSG, RB Leipzig, atau Manchester City/Lyon belum pernah menjadi kampiun Liga Champions.

back-to-top