Detail

Manajemen Persija Masih Percaya Pada Angelo Alessio Sebagai Nahkoda

Kamis, 21 Oktober, 2021, 19:14 WIB
Penulis: Irfan

MCMNEWS.ID – Persija Jakarta menelan kekalahan pertama mereka musim ini, pada kompetisi Liga 1 2021/22, melawan Arema FC, di Stadion Manahan, Solo. Kekalahan dengan skor 1-0 tersebut, membuat poin Persija masih sepuluh, dari tujuh penampilan.

Dalam performa yang tidak mulus ini, manajemen Persija melihat bahwa performa tim yang dihuni banyak pemain muda, semakin meningkat di bawah arahan Angelo Alessio.

Memang, performa Persija secara hasil memang belum maksimal, tapi manajemen melihat bahwa permainan tim semakin baik dari pekan ke pekan. Angelo Alessio mendapat kepercayaan penuh di tim, hal itu ditegaskan oleh Mohamad Prapanca, presiden klub.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa sebenarnya Persija memiliki peluang untuk mengoleksi poin lebih banyak lagi. Tapi, laga-laga tersebut sudah berlalu, kini ia yakin bahwa pelatih Angelo Alessio dapat membawa Persija ke grafik penampilan yang terus meningkat di partai-partai yang akan dilalui.

“Kami masih punya keyakinan Angelo Alessio adalah pelatih yang bagus untuk tim Persija sampai hari ini. Di mana kami melihat performa tim makin lama semakin bagus. Program latihan dan strateginya cukup baik di mata kami. Alessio pun masih punya keyakinan bisa mencapai target dari manjemen,” tutur Prapanca dalam sesi zoom yang diagendakan Persija untuk para media.

Sementara itu, menurut Prapanca, Angelo pun makin percaya dengan performa para pemain muda yang berada dalam tim saat ini.

“Pelatih punya keyakinan dengan performa pemain muda kami. Diharapkan dalam lanjutan seri 2 ini mereka memberikan (kontribusi) yang lebih baik lagi. Contoh di laga vs Arema FC (17/10) pelatih tak ada komentar yang menyatakan dia tak puas. Pemain muda cukup baik perkembangannya,” ucapnya lagi.

Diketahui, tujuh pertandingan telah dilewati Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 2021/2022. Sebanyak 10 poin telah dikoleksi dari dua kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan.