Minggu, 29 Nov 2020 | WIB

Kobe Bryant Legenda Basket NBA, Meninggal Dunia Bersama Putrinya Gianna Dalam Kecelakaan Helikopter

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 27 Januari 2020, 8:05 WIB
MCMNEWS.ID | Kobe Bryant dan sang putri alami kecelakaan pesawat yang menyebabkan keduanya meninggal dunia pada Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat. (Dok : Instagram @kobebryant)

MCMNEWS.ID – Legenda basket NBA dan Los Angeles Lakers Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, lapor TMZ Sports, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Kecelakaan tragis tersebut telah dikonfirmasi oleh ABC 7 di Los Angeles. 

Kobe Bryant adalah salah seorang dari empat orang yang naik helikopter pribadinya di atas Calabasas ketika terjadi masalah pada heli itu yang kemudian berputar-putar di udara, lapor TMZ Sports.

Helikopter pribadi yang membawa mantan bintang LA Lakers itu terbakar di langit Kota Calabasas. Helikopter yang ditumpangi Bryant jatuh di sebuah ladang terpencil sekitar pukul 10.00 pagi. Helikopter naas itu jatuh sekitar 40 mil Barat Laut Los Angeles tengah saat hendak menuju Las Virgenes.

Bryant dan Putrinya Gianna yang berusia 13 tahun dikabarkan akan terbang ke Las Virgenes. Di sana, Gianna dikatakan akan melakukan sebuah pertandingan basket.

Menurut TMZ seperti dikutip Antara, tidak ada yang selamat dalam kecelakaan ini, sedangkan penyebab kecelakaan sedang diselidiki oleh pihak berwajib.

Istri Bryant, Vanessa, tidak ikut bersamanya saat kecelakaan itu terjadi.

back-to-top