Detail

Jelang Bergulirnya Liga 1, Persija Jakarta Kembali Jalin Kerjasama Dengan Indomie

Monday, 23 August, 2021, 14:25 WIB
Penulis: MCMNEWS.ID

MCMNEWS.ID – Persija Jakarta kembali menjalin kerjasama dengan PT Indofood CBP sebagai sponsor dalam mengarungi bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Kontrak kerja sama dengan perusahaan makanan dan minuman tersebut berlangsung jangka panjang yaitu selama tiga musim kompetisi. Dengan kerja sama tersebut, logo Indomie sebagai brand dari Indofood akan kembali terpampang di jersey Macan Kemayoran.

Direktur Komersial Persija Jakarta, Ivi Sumarna menyambut dukungan dari Indomie dengan positif. Ia berharap kedua perusahaan dapat melanjutkan sinergi yang telah terjalin selama ini.

“Kerja sama ini akan bermanfaat bagi Persija untuk mengarungi kompetisi mendatang. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Indofood melalui brand Indomie,” kata Ivi, dikutip dari laman resmi Persija, Senin (23/8/2021).

Sementara itu, General Manager Marketing Brand Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Lucy Suganda, menyampaikan bahwa Indomie bangga bisa kembali menjadi bagian dari Persija sebagai klub sepakbola di Indonesia dengan prestasi yang gemilang dan jumlah fans yang besar.

“Semoga dukungan yang diberikan oleh Indomie dapat menjadi tambahan motivasi bagi Persija untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru. Selain itu, kami juga berharap sinergi ini dapat menularkan semangat positif bagi generasi muda khususnya di Jakarta,” sambung Lucy.

Seperti diketahui, Indofood melalui Indomie telah bekerjasama dengan Persija sejak tahun 2019 silam.

Selain penempatan logo Indomie pada jersey dan materi branding lainnya, telah terselenggara pula sinergi lewat berbagai program seperti coaching clinic, kunjungan ke sekolah, kegiatan dengan komunitas fans, dan promosi di media sosial.

Kegiatan-kegiatan tersebut akan kembali berlanjut dengan harapan dapat memberikan manfaat yang semakin besar kepada kedua belah pihak maupun kepada para fans.

Laporan: Irfan Kurniawan