Detail

Beberapa Pemain Ini Terancam Hengkang Setelah Ronaldo Kembali Gabung MU

Wednesday, 1 September, 2021, 15:33 WIB
Penulis: Irfan

MCMNEWS.ID – Manchester United (MU) bisa kehilangan tiga penyerang sebelum bursa transfer di Liga Inggris berakhir, situasi ini terjadi setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Seperti diketahui, pemain internasional Portugal telah pindah kembali ke MU dari Juventus. Dan, sekarang, Ole Gunnar Solskjaer dapat merombak skuatnya meskipun dengan waktu yang semakin menipis.

Dilansir dari The Athletic, sebanyak tiga pemain depan sekarang dapat meninggalkan tim Solskjaer setelah kepulangan Ronaldo. Salah satu nama yang disebutkan adalah Daniel James.

Hal tersebut terkait dengan datangnya Cristiano Ronaldo ke skuat The Red Devils yang akan membuat James kehilangan jam bermain nya.

Musim panas ini mungkin akan menjadi momen perpisahan Daniel James dengan Manchester United. 

Alasannya, sang winger telah mendapatkan jam bermain yang cukup sedikit sepanjang musim lalu

Ditambah lagi dengan kehadiran CR7 yang diyakini akan semakin mengancam kesempatan James untuk mendapatkan jatah bermainnya. 

Situasi itulah yang semakin membuatnya diyakini bakal segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Terlebih dengan sejumlah tim yang kabarnya telah siap untuk menampung sang pemain. 

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih belum mau mengungkap siapa pemainnya yang bakal cabut di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Dalam keterangannya, Solskjaer memang mengaku bahwa ada beberapa pemainnya yang mendapat tawaran dari tim lain. 

Namun ia berdalih jika saat ini manajemen di Old Trafford masih mempelajari semua tawaran yang datang setidaknya sebelum benar – benar yakin untuk melepas pemainnya.

Yang memungkinkan pemainnya itu bisa saja meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini. 

Dilansir dari beberapa sumber juga, bahwa selain Daniel James, ada nama-nama pemain MU lainnya seperti Martial dan Lingard yang kemungkinan akan dilepas.

Walaupun situasi di lini depan memang masih tenang setelah kepindahan Ronaldo. Tapi, apakah United mengubah pendirian mereka, dengan waktu terus berjalan, mari kita lihat bersama-sama nantinya.