Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Tawuran Saat PSBB di Ciputat, 1 Pemuda Tewas Diamuk Massa

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 24 April 2020, 9:20 WIB
MCMNEWS.ID | (Dok : Ilustrasi)

MCMNEWS.ID – Seorang pemuda dihakimi massa di Kampung Gunung, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Roy Ramadan (19), warga Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tewas secara tragis. Ia dihakimi sejumlah orang hingga mengalami luka parah.

“(Korban mengalami) luka bacok, begitu dibawa ke rumah sakit 1 jam setelahnya meninggal dunia,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika saat dihubungi media, Kamis (23/4/2020).

Insiden nahas tersebut terjadi saat korban sedang merencanakan tawuran antar pemuda di Kampung Gunung, Jombang, Ciputat, pada Kamis (23/4) dini hari.

“Ya, (ketika itu diduga terlibat) tawuran,” ujar Kompol Endy, Kamis (23/4/2020).

Lebih lanjut Endy menjelaskan, korban saat itu ingin melarikan diri bersama teman-temannya. Namun ponselnya ketinggalan dan ia pun tertinggal karena ingin mengambilnya.

Endy mengatakan, para pelaku tawuran bukan warga setempat. Korban sendiri tinggal di Pamulang.

“Yang datang itu pokoknya bukan warga situ. Jadi itu warga Kedaung yang meninggal dunia, Kedaung itu ke Pamulang mendatangi warga yang di Jombang. Kita belum tau pelakunya. Tapi kalau korban ini orang Kedaung,” jelasnya.

Polisi telah memeriksa 4 orang teman korban akibat kejadian itu. Berdasarkan kesaksian keempat orang itu, mereka berangkat bersama-sama dan berniat untuk melakukan penyerbuan di lokasi.

“Ada 4 teman korban yang dimintai keterangan. Dari rekan korban yang berangkat sama-sama namun meninggalkan korban di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Emang mau berangkat mau nyerbu kata rekan korban, diajakin kemudian ke sana abis itu kalah jumlah mereka putar balik, kalah jumlah,” ungkapnya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan tersebut.

back-to-top