Detail

Soal Penangkapan Edhy Prabowo, Gerindra Tunggu Informasi Resmi Dari KPK

Rabu, 25 November, 2020, 14:21 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, angkat bicara menyoal beredarnya informasi ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dasco, biasa dia disapa, mengatakan, dia baru mendengar informasi penangkapan Edhy Prabowo melalui media massa.

Dengan demikian, Dasco menyebut belum bisa memberikan komentar jauh, lantaran hingga kini masih menunggu informasi valid dari KPK.

“Pertama kami baru mendengar berita soal kader kami yang menjadi Menteri KKP itu baru dari media massa, untuk itu kami dari Partai Gerindra belum bisa berkomentar lebih jauh,” kata Dasco, Rabu, (25/11/2020).

“Kami masih menunggu informasi yang valid dari KPK tentang itu, kami mohon rekan-rekan media bersabar untuk menunggu perkembangan lebih lanjut,” tambahnya.

Kendati demikian, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI itupun mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kami sudah melaporkan kepada ketua umum dan arahan dari ketua umum untuk menunggu perkembangsn lebih lanjut informasi dari KPK,” tandasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya tersiar kabar bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo di Tangkap oleh KPK di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 01.23 dini hari.

Kabarnya Edhy Prabowo ditangkap bersama sejumlah pihak dari Kementerian Kelautan dan Perikanan serta anggota keluarganya.

Kirim Tulisan

Kirimkan tanggapan anda dan komentar anda yang berkaitan dengan keluahan pelayanan publik dan konsumen
Kirimkan suara anda

Tag Popular

#Corona

#Gempa Bumi

#Bencana Alam

#Banjir

#PSBB DKI Jakarta