Detail

Rahayu Saraswati Calonkan Diri Menjadi Ketua Umum TIDAR

Sabtu, 16 Oktober, 2021, 18:27 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR).

Saraswati menjelaskan, TIDAR merupakan salah satu organisasi yang membentuk dirinya sehingga bisa menjadi politisi sampai saat ini.

“Saya akhirnya memutuskan untuk mengajukan diri dan mendaftar sebagai Bacalon Ketua Umum TIDAR (Tunas Indonesia Raya). Melalui TIDAR lah saya belajar dan mengembangkan diri menjadi politisi seperti saat ini. Di sinilah saya belajar berorganisasi,” kata Rahayu Saraswati, Sabtu, (16/10/2021).

“Saya memohon doa restu dari semua teman-teman untuk proses pencalonan ini. Kongres akan dilakukan bulan Desember. Kiranya Tuhan memberkati dan membukakan jalan,” lanjutnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itupun mengungkapkan ambisinya didalam dunia politik. Menurutnya, yang terpenting adalah memberikan ruang kepada pemuda di Indonesia untuk menyalurkan potensinya sehingga bermanfaat bagi negara.

“Ambisi saya hanya 1 kalau di politik sekarang. Bagaimana bisa terus mendorong, mendukung, menginspirasi, memberikan ruang, membimbing pemuda-pemudi Indonesia untuk menemukan, menyalurkan, merealisasikan potensi mereka masing-masing agar dapat ikut serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara,” tandasnya.

TIDAR sendiri merupakan organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra. Saat ini TIDAR telah tersebar diseluruh Wilayah Indonesia.