Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Prabowo Subianto Singgung Loyalitas Kader Saat Perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 06 Februari 2020, 21:11 WIB
MCMNEWS.ID | Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di perayaan hari ulang tahun ke-12 Partai Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

MCMNEWS.ID –  Partai Gerindra merayakan HUT ke-12 di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara loyalitas kader di perayaan hari ulang tahun ke-12 Partai Gerindra. Acara tersebut berlangsung di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Prabowo mengatakan perayaan HUT kali ini berlangsung sederhana dengan tenda di halaman DPP bersama anak yatim piatu. Salah satu alasannya arena mereka sudah banyak keluar biaya kampanye selama Pemilu 2019 lalu.

Prabowo menuturkan, bahwa merayakan HUT bersama ratusan anak yatim piatu di usia ke-12 partai tersebut suatu bentuk rasa syukur.

“Kita hari ini merayakan ulang tahun yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader. Ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun,” ujar Prabowo Subianto dalam sambutannya.

Meski begitu dia berharap seluruh kadernya untuk loyal terhadap partai sebab kini Gerindra sudah terpilih untuk menduduki dua kursi menteri di pemerintahan yakni Menteri Pertahanan Prabowo dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

“Sebetulnya ini kesempatan menilai loyalitas, jadi acara ini tes kesetiaan, alhamdulillah saya lihat wajah wajah yang setia,” ucap Prabowo.

Hadir dalam acara tersebut jajaran petinggi Partai Gerindra seperti Hashim Djojohadikusumo, Sandiaga Uno, Rahmawati Soekarnoputri, Fadli Zon, Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

back-to-top