Rabu, 23 Sep 2020 | WIB

Penusukan Anggota Densus 88 AT di Kab Tebo

MCMNEWS.ID
Penulis: MCMNEWS.ID
Diterbitkan: 19 Desember 2019, 16:35 WIB
MCMNEWS.ID | Korban Penusukan, Anggota Densus 88 | Foto. Dok. Istimewa

MCMNEWS.ID | Anggota Densus 88 di tusuk oleh terduga terorisme an WAHYU FIRMANSYAH*, di Kab Tebo.

Pada Rabu 18 Des 19 sekitar pkl 14.00 Wib bertempat di Jln lintas Tebo-Bungo km 5 Dsn. Bogo Rejo Kel Tebing tinggi Kec Tebo Tengah Kab Tebo telah terjadi penusukan terhadap personil Densus 88 an. Bripda SAUD, yang dilakukan oleh pelaku di duga teroris an. WAHYU FIRMANSYAH, yang mengakibatkan korban mengalami luka tusukan sebanyak 6 buah di bagian perut dan kaki.

Kronologis kejadian:

Sekitar pkl 14.00 Wib Bripda SAUD beserta satu orang rekannya an. Bripda DEDI YONESA sedang melakukan pembuntutan tehadap yang di diduga pelaku terorisme an.WAHYU FIRMANSYAH,

Saat tiba di Jln lintas Tebo – Bungo km 5 Dsn. Bogo Rejo Kel Tebing tinggi KecTebo Tengah Kab. Tebo, korban menghadang sepeda motor yang di gunakan terduga pelaku terorisme sampai berhenti, kemudian sdr. WAHYU FIRMANSYAH, langsung menjatuhkan R2 yang dikendarainya dan langsung menyerang Bripda SAUD dan Bripda DEDI, dengan menggunakan sajam jenis pisau ke arah badan Bripda SAUD sampai terjadi pergumulan.

Rekan korban Bripda DEDY sempat membantu dengan memukul kepala terduga WAHYU FIRMANSYAH dan selanjutnya melarikan diri ke arah Kab. Bungo.

Saat ini terduga masih dilakukan pengejaran pada terduga WAHYU FIRMANSYAH oleh personil Densus dan Polres Tebo.

Untuk personil densus Bripda SAUD, saat ini mejalani perawatan di RSUD tebo.

Penulis : Ratu Ningris
back-to-top