Senin, 28 Sep 2020 | WIB

Naas Nasib Driver Ojol Terjebak Aksi Penyerangan hingga Terkena Tembakan Kelompok John Kei

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 22 Juni 2020, 19:14 WIB
MCMNEWS.ID | (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID –  Driver ojek online berinisial A (44) yang menderita luka tembak oleh salah seorang anak buah John Kei di gerbang perumahan di Cipondoh, Kota Tangerang kini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Medica Karang Tengah.

“Sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Medica Karang Tengah,” kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Mako Polda Metro Jaya, Senin.

Meski demikian luka tembak yang diderita pengemudi ojek daring tersebut tidak membahayakan dan yang bersangkutan berserta satpam perumahan berinisial NAW (32) kini tengah mendapatkan perawatan medis.

Nana menjelaskan kronologi peristiwa itu berawal dari hadirnya sekitar 15 orang anak buah John Kei untuk mencari Nus Kei di Perumahan Green Lake, Cluster Australia, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (21/6) siang.

“Karena tidak ditemukan yang dicari kelompok ini keluar dan dengan brutal merusak gerbang perumahan dan mengeluarkan tembakan sebanyak tujuh kali sehingga mengakibatkan satu orang satpam tertabrak dan seorang pengemudi ojek daring tertembak di bagian jempol kaki kanan,” kata Nana.

Anak buah John Kei juga merusak satu unit kendaraan roda empat milik Nus Kei dan satu unit kendaraan roda empat milik tetangga Nus Kei. Aksi kelompok tersebut juga sempat terekam oleh warga dan tersebar viral di media sosial.

Pada hari yang sama, kelompok John Kei juga menyerang daerah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Akibatnya, anggota Nus Kei berinisial ER tewas dibacok senjata tajam dan satu orang lainnya berinsial AR mengalami luka pada jari tangan.

back-to-top