Sabtu, 26 Sep 2020 | WIB

Minta Maaf Soal Cuitan Viral Bernada Pelecehan Seksual, Panca PD: Memang Gaya Saya di Twitter Gitu

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 07 September 2020, 17:35 WIB
MCMNEWS.ID | Akun Twitter milik politisi Demokrat Cipta Panca Laksana (Dok: Akun Twitter @panca66)

MCMNEWS.ID –   Cuitan yang didengungkan Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana sudah diketahui publik sebagai pelecehan seksual, bahkan nampak sengaja diarahkan kepada calon wakil wali kota Tangeran Selatan, Rahayu Saraswati.

“Paha Mulus wakil Wali Kota Tangsel itu mulus banget” demikian bunyi cuitan yang beredar dalam akun Twitternya pada Jumat, 04 September 2020 lalu

Namun usai viralnya isu itu, Panca terlihat menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Bahkan, cuitan bernada pelecehan seksual itu juga sudah dihapus.

“Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twit tersebut,” kata Panca seperti dikutip Mcmnews.id, Senin (7/9/2020).

Panca mengaku, gayanya saat berselancar di media sosial memang seperti itu. Meski demikian, Panca tidak menjelaskan secara detail gaya yang dimaksud dalam cuitannya itu.

“Memang gaya saya di Twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf,” ungkapnya.

Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, Panca juga mengaku telah menghapus cuitan tersebut. Pasalnya, cuitan tersebut telah viral dan menjadi pembicaraan publik.

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut,” ujar Panca.

Sebelumnya, Panca dinilai telah melakukan pelecehan terhadap perempuan di akun media sosial Twitter miliknya. Panca membuat cuitan membicarakan paha Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusomo.

“Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” kicau Panca, Jumat lalu (4/9).

Cuitan Panca itu langsung direspons oleh mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu yang menyebut jika tidak ada gambar yang disertakan maka itu artinya bohong.

“Huzzz–no pict hoax (Huzzz-tidak ada gambar berarti hoaks-red),” tulis Said Didu komentari cuitan Panca. 

Sementara itu, Said Didu belum terlihat merespons dan memberikan pernyataan terkait balasan kicauannya di akun @panca66 itu.

back-to-top