Detail

Kerjasama Antara CSR Pertamina dan Pemkot Tangsel, Ahok Resmikan Taman Kota 1

Senin, 5 April, 2021, 13:09 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – Taman Pendidikan yang terletak di Taman Kota 1, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) telah diresmikan, Senin, (5/4/2021).

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Turut hadir dalam acara peresmian yakni Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, serta beberapa jajaran OPD terkait.

Taman Pendidikan merupakan hasil kerjasama antara Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina dengan Pemkot Tangsel.

Ahok mengatakan, pembuatan Taman Pendidikan merupakan bentuk tanggung jawab Pertamina dalam bidang sosial dan lingkungan.

“(Sebagai) Tanggung jawab sosial dan lingkunga (dari) Pertamina, atau kira-kira CSR. Tempat lain sudah ada, karena kebetulan dekat saja jadi kita mampir,” kata Ahok dilokasi peresmian, Senin (5/4/2021).

Sementara itu, ditempat yang sama, VP CSR & SMEPP Pertamina, Arya Dwi Paramita, menjelaskan, terdapat beberapa fasilitas yang diperuntukan untuk anak di dalam Taman Pendidikan tersebut.

“Kita memiliki fasilitas untuk adik-adik kita anak-anak bisa bermain dan ini adalah taman yang familiar dengan anak-anak. Didalamnya nanti adik-adik bisa memperoleh informasi bagaimana bahan bakar ramah lingkungan.” ungkapnya.