Selasa, 29 Sep 2020 | WIB

Jadi Waketum Gerindra, Saraswati Bertekad Melanjutkan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara

Avatar
Penulis: Andre Pradana
Diterbitkan: 15 September 2020, 18:23 WIB
MCMNEWS.ID | Rahayu Saraswati. (Dok: Istimewa)

MCMNEWS.ID – Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo resmi ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra periode 2020-2025.

Keponakan Prabowo Subianto itupun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Dengan posisi dan kekuasaan yang telah Tuhan berikan kepada mu, merupakan kewajiban mu untuk menjadi berkat, menjadi rahmat bagi sesama,” kata Saraswati, dalam keterangan resmi yang diterima Mcmnews.id, Selasa, (15/9/2020).

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kekuatan muda, kepada saya dan kawan-kawan saya, untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Periode 2020-2025,” lanjutnya.

Saraswati melanjutkan, dia pun berharap dengan diberikannya amanah sebagai Waketum DPP Gerindra, dia dapat melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Semoga dengan pertolongan Tuhan, dengan dukungan dan bimbingan para senior dan doa dari bapak ibu sekalian, kami dapat mengemban amanah ini dan melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui partai Gerindra, Salam Indonesia Raya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo merupakan bakal calon Wakil Walikota Tangsel. Saraswati sendiri berpasangan dengan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad.

back-to-top