Jumat, 10 Jul 2020 | WIB

Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Akhirnya Menginap di Polres Jaksel

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 31 Januari 2020, 23:14 WIB
MCMNEWS.ID | Nikita Mirzani saat dijemput paksa polisi

MCMNEWS.ID – Kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani pada mantan suaminya, Dipo Latief, pada 2018 lalu berbuntut panjang. Kasus tersebut sampai membuat Nikita dijemput paksa polisi.

Meski kasusnya sudah cukup lama, namun sampai detik ini belum kunjung usai.

Atas kasus penganiayaan tersebut, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka pada Juli 2019. Meski demikian, saat itu ia tidak ditahan lantaran baru saja melahirkan dan memiliki bayi.

Pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid membenarkan kliennya telah dijemput paksa oleh aparat dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat dini hari terkait kasus dugaan penganiayaan.


Fachmi menambahkan, hal tersebut dilakukan sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan karena perkara tersebut sudah masuk tahap dua.

“Ya istilah mungkin jemput paksa, tapi yang jelas dalam rangka tahap kedua supaya Nikita diserahkan ke Kejaksaan,” kata Fachmi, Jumat, (31/1/2020).

Sebelumnya Nikita sempat dipanggil polisi sebanyak dua kali. Namun dalam panggilan tersebut, ia tidak pernah hadir alias absen, dan selalu beralasan. Alasan pertama, ia minta izin pergi umrah ke Mekah, pada awal Januari. Ia kemudian berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi, ibu tiga anak ini kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai tanggal 30 Januari.

Saat dijemput, Nikita mengenakan baju berwarna hitam dan memakai topi putih. Dia tampak diapit sejumlah polisi dan didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid.

back-to-top