Minggu, 29 Nov 2020 | WIB

Lewat Youtube Raffi dan Nagita Ajak Galang Dana Rp500 Juta untuk Lawan Corona

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 20 Maret 2020, 7:58 WIB
MCMNEWS.ID | Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.* /@raffinangita1717

MCMNEWS.ID –  Raffi Ahmad turut membantu menggalang dana untuk membantu mengurangi penyebaran Virus Corona di tanah air. Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina memanfaatkan laman Kitabisa.com untuk menggalang dana secara. Raffi menargetkan untuk mengumpulkan donasi hingga Rp 500 juta.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah Raffi Ahmad di channel youtube Rans Entertainment. Raffi bersama Nagita Slavina akan mengumpulkan donasi tersebut untuk selanjutnya disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Raffi Ahmad mengaku tergerak untuk ikut menggalang dana karena melihat jumlah kasus Virus Corona yang terus meningkat. Sementara di sisi lain stok perlindungan untuk tenaga medis seperti masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah dan alat perlindungan diri lainnya sangat terbatas.

Raffi menyebut jika kita semua harus sama-sama melawan Virus Corona. Salah satu caranya dengan membantu berdonasi.

“Guys virus corona ini kita harus lawan. Kita harus lawan bersama kita bisa ikut ngelawan virus ini dengan cara donasi buat beliin pakaian pelindung yang aman buat para petugas kesehatan dan ngasih kebutuhan pokok buat masyarakat kecil kayak abang ojol jadi petugas kesehatannya engga tertular, abang ojolnya juga sehat terus dan buat semua orang bisa istirahat di rumah.”jelas Raffi dalam unggahan video youtubenya.

“Nah buat kalian semua bisa donasi buat lawan Corona tinggal diklik di Kitabisa.com/lindungidaricovid19,” kata Nagita.

Dilihat di laman kitabisa.com, hingga berita ini ditulis, telah terkumpul donasi Rp157 juta. Raffi dan Nagita menargetkan pengumpulan donasi Rp500 juta.

“Mudah mudahan bisa bermanfaat buat kita semua bisa bermanfaat buat semua orang karena virus ini kita harus lawan bersama bukan hanya dari pemerintah aja tapi kita bisa,” kata Raffi.

Tak hanya Raffi, beberapa selebritas juga menggalang dana untuk atasi virus corona di Tanah Air, seperti Atta Halilintar, Arief Muhammad hingga selebgram Rachel Vennya.

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama dan melawan virus corona di Indonesia, sejumlah artis tergerak untuk menggalang dana.

Mereka diantaranya adalah Nikita Mirzani, Uya Kuya, selebgram Rachel Vennya dan Melanie Subono.

back-to-top