Minggu, 27 Sep 2020 | WIB

Tabrak 7 Pesepeda di Kawasan Sudirman PNS Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan

MCMNEWS.ID
Penulis: MCMNEWS.ID
Diterbitkan: 28 Desember 2019, 20:56 WIB
MCMNEWS.ID | Tabrak 7 Pesepeda di Kawasan Sudirman PNS di Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan

MCMNEWS.ID | Pengemudi Avanza  yang tabrak 7 pesepeda telah di tetapakan sebagai tersangaka dan sudah di tahan oleh polisi dan berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).  

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kobes Yuri Yunus yang mengatakan “ tersanga akan dilakukan penahanan,” saat di konfirmasi media Sabtu (28/12/2019)..

Dikutip dari media Antara, bahwa kepolisian telah menyita sejumlah barang bukti terkait insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi pagi tadi, antara lain SIM A milik TP, STNK Toyota Avanza, satu unit kendaraan Toyota New Avanza dan tujuh unit sepeda milik korban.



Kecelakan terjadi pada pukul 06.10 WIB kendaraan yang di kemudikan TP melaju dari arah utara ke selatan melalu jalan Jenderal Sudirman tepatnya kejadian pas didepan Gedung Summitmas.

Minibus tersebut menabrak rombongan pesepeda. Terdapat tujuh pesepeda yang terluka dalam insiden tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban yang  berinisial MRP mengalami luka pada kepala bagian belakang. Satu korban berinsial LM, mengalami luka di badan dan tangan, korban berinisial HIS mengalami luka di pinggang berupa memar.

Serta empat pria lain, yang masih berstatus pelajar yang berinisial HF, RZ, GR, dan KA seluruhnya menderita luka.


back-to-top