Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Taman Sehati Cikarang, Destinasi Wisata Asyik Tanpa Biaya Buat Keluarga

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 29 Desember 2019, 12:47 WIB
MCMNEWS.ID | Taman Sehati, taman indah dengan ukuran cukup luas yang berlokasi tepat di depan stadion tempat seleksi para Timnas Indonesia, yakni Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. (Dok : Enday)

MCMNEWS.ID – Bekasi sebagai kota Industri juga tidak ketinggalan dalam penyediaan ruang terbuka hijau, Salah satunya Taman Sehati. Sebuah taman yang menjadi lokasi wisata di Kabupaten Bekasi tempat yang nyaman dan lokasi yang strategis.

Taman sehati adalah taman yang berada di kompleks Stadion Wibawamukti Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Keramaian Pengunjung Di Taman Sehati

Pengunjung yang ingin ke lokasi ini tidak perlu repot-repot membayar biaya masuk. Karena menjadi taman kota tentu saja biaya untuk masuk ke taman ini gratis. Taman ini dikelola oleh pihak pemerintah kabupaten Bekasi untuk dipergunakan dan dinikmati khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dan umumnya untuk semua yang berkunjung.

Taman ini sebenarnya ada pada tahun 2016, namun tidak terawat dengan baik sampai akhirnya di tahun 2018 dilakukan revitalisasi dengan anggaran mencapai Rp 2,1 miliar, taman tersebut kini dapat menjadi alternatif berwisata tanpa biaya. Taman ini resmi dibuka kembali pada hari jumat 28 Desember 2018 oleh Bapak H Eka Supri Atmaja yang pada saat itu menjadi PLT Bupati Kabupaten Bekasi.

Taman Sehati Tersedia Tempat Bermain Anak Yang Aman Dan Nyaman

Taman Sehati ini masih menjadi alternatif para masyarakat untuk menghabiskan waktu liburnya baik di akhir pekan atau libur sekolah. Disini juga tersedia area untuk berfoto, area bermain anak, atau tempat duduk – duduk menikmati pemandangan taman hijau yang indah, suasana nyaman dan sejuk sehingga mampu menghilangkan jenuh di sela aktivitas yang sangat padat.

(Enday Kunandar)

back-to-top