Senin, 21 Sep 2020 | WIB

Naga Pamit Dari LYLA, Isi Kekosongan Vokalis Di ADA Band

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 25 Januari 2020, 10:32 WIB
MCMNEWS.ID | Indra Perdana Sinaga (Dok : Istimewa)

MCMNEWS.ID – Indra Perdana Sinaga atau yang akrab dipanggil Naga, mengumumkan pamit dari band Lyla.

Melalui akun Instagram pribadinya Naga menyampaikan bahwa kini dirinya dan Lyla tak lagi satu visi dalam bermusik. 

Alhasil dirinya pun memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Meski begitu, Naga menegaskan bahwa tidak ada konflik internal diantara mereka. Ia pun masih berhubungan baik dengan personel lainnya.

“Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya. Tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,” ungkap Naga.

Sejak pengumuman ini, akun Instagram resmi Lyla langsung memberikan pesan menyentuh untuk mantan vokalisnya itu. 

Seraya membagikan foto-foto lawas, Lyla mengenang 14 tahun perjalanan karirnya. Meski sudah mengalami berbagai tantangan, suka dan duka, para personel Lyla berharap musik mereka tetap bisa mengisi kehidupan para penikmat musik Tanah Air.

“Ada banyak orang-orang hebat yang datang dan pergi silih berganti di band ini. Hampir 14 tahun bukan waktu yang sebentar. Pelajaran, pengalaman, suka dan duka menjadi makanan kami. Doakan Lyla bisa tetap menjadi bagian dari soundtrack hidup dan mewarnai playlist lagu penikmat musik Indonesia,” tulis akun Lyla Indonesia, Jumat (24/1).

Tak lupa, para personel Lyla juga menyampaikan dukungan pada Naga.

“Sukses untuk karir baru nya nanti @ipesinaga amin!!” tutup Lyla.

Hingga kini, Lyla masih belum mengumumkan pengganti Naga.

Penyanyi 36 tahun itu diketahui sudah tak aktif terlibat dalam proyek musik Lyla sejak 31 Januari 2019 lalu.

Sejak April, Naga terlihat ikut sebagi vokalis bersama Ada Band. Hal ini diketahui sebagai kolaborasi Ada Band X Naga. Mereka telah melakukan perjalanan ke berbagai kota.

Pada 2017, Donnie Sibarani memilih hengkang dari ADA BaNd. Selain Naga, posisi vokalis ADA Band juga beberapa kali diisi Dudy Oris.

Namun, ternyata ADA Band merasa cocok dengan Naga. Hingga akhirnya, ADA Band menawarkan Naga untuk menjadi vokalis baru mereka.

Meski awalnya ragu, Naga akhirnya menerima pinangan ADA Band. Hal ini diumumkan oleh bassist ADA Band, Dika mewakili teman-temannya saat jumpa pers Day of Love Festival di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (24/1).

back-to-top