Sabtu, 19 Sep 2020 | WIB

Mohon Doa, Thalita Latief Ungkap Sakit Tumor Tingkat 4 yang Dideritanya

MCMNEWS.ID
Penulis: MCMNEWS.ID
Diterbitkan: 06 Maret 2020, 20:15 WIB
MCMNEWS.ID | Thalita Latief datang dengan kabar kurang mengenakkan, ia mengatakan bahwa dirinya kini tengah mengidap tumor tiroid. /Instagram.com/@thalitalatief

MCMNEWS.ID –  Kabar kurang mengenakkan datang dari pesinetron Thalita Latief yang baru saja mengumumkan penyakit tumor yang dideritanya.

Lewat akun Instagramnya, Thalita meminta doa pada penggemarnya untuk mendoakan di tengah dirinya melawan penyakit tumor.

Thalita divonis memiliki tumor di bagian tiroidnya sejak awal Januari.

“Aku sakit teman-teman, dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di bagian tiroid aku drain empat,” ujar Thalita dalam video yang diunggah di akun Instagram @thalitalatief hari ini, 6 Maret 2020.

Mengetahui kenyataan tersebut, Thalita sontak terkejut. Demi menghilangkan penyakitnya, Thalita rela bolak-balik rumah sakit untuk berobat.

Menurutnya, tumor yang menjalar di tiroidnya tersebut harus segera diangkat.

“Aku masih syok sampai saat ini, sudah hampir dua bulan lakukan treatment bolak-balik rumah sakit, dan tumor ini harus segera di angkat,” ujar Thalita.

Sambil berlinang air mata, Thalita mengucapkan permintaan maaf dan permohonan doa agar operasi pengangkatan tumornya berjalan lancar.

“Hari ini mungkin pas teman-teman lagi nonton video ini itu aku lagi ada di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya, doain semoga pengangkatan tumor di leher aku berjalan dengan lancar.

“Mohon dukungannya, mohon doanya, apalagi aku ada salah-salah kata dan perbuatan aku mohon dimaafkan, minta dukungannya supaya aku sembuh,” ujar Thalita.

Postingan tersebut dibanjiri ucapan doa di dalam kolom komentarnya. Tidak sedikit orang mendoakan kesembuhan Thalita dari penyakit tumor yang dideritanya.

“Semoga Allah angkat semua penyakit nya mba. Semangat untuk sembuh itu lebih dari obat,” ujar salah satu netizen.

back-to-top