Detail

Bank Banten Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2021

Senin, 14 Juni, 2021, 15:34 WIB
Penulis: Andre Pradana

MCMNEWS.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk atau Bank Banten berhasil mendapatkan penghargaan 3rd The Best kategori BPD – Public Company (Tbk) dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2021 (ICCA-VI-2021) yang diselenggarakan oleh Economic Review secara virtual.

Sekretaris Perusahaan Bank Banten, Mohamad Ruli Fahmi, menuturkan, Corporate Secretary dan Corporate Communication sangat penting dalam membangun reputasi perusahaan.

Terlebih, saat ini Bank Banten tengah berusaha untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan meningkatkan kualitas layanan.

“Peran Corporate Secretary & Corporate Communication sangat penting dalam pembangunan reputasi sebuah Perusahaan. Reputasi perusahaan akan menentukan bagaimana citra perusahaan terbentuk di mata masyarakat,” kata Ruli, dikutip dari Antara, Senin, (14/6/2021).

“Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Banten yang terus mengembangkan aspek hubungan masyarakat di Perusahaan, baik secara internal maupun eksternal. Selain itu juga hasil ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pemegang saham, masyarakat, mitra bisnis dan nasabah setia Bank Banten,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa apresiasi dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award 2021 akan menjadi pemacu Bank Banten untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. 

“Setelah ditetapkan sebagai Bank Sehat, kami akan berupaya keras untuk melakukan berbagai akselerasi bisnis. Sehingga produk dan layanan Bank Banten bisa selaras dengan dinamika kebutuhan nasabah kami,” ungkapnya.

“Untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan bagi masyarakat, kami akan melakukan kerja sama dengan berbagai agen keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan sehingga Bank Banten bisa menjadi Bank Jawara,” tandasnya.