Detail

Viral Video Pasangan Mesum Di Halte, Pelaku Sudah Tertangkap, Siapa Mereka ?

Selasa, 26 Januari, 2021, 9:53 WIB
Penulis: Bang Noy

MCMNEWS.ID – Kasus mesum sejoli di halte bus SMKN 34 di kawasan Senen, Jakarta Pusat belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Keduanya nekat melakukan perbuatan mesum di tempat terbuka hingga viral di jagat maya.

Aksi sejoli mesum di sebuah halte bus di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/1) dini hari, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinformasi, tampak sejoli yang memakai baju hitam melakukan adegan mesum di dalam halte bus.

Tampak di video yang viral di medsos itu, sejoli itu melakukan mesum di saat sejumlah pengendara motor masih banyak yang melintasi halte tersebut.

“Pak, di hotel saja, pak, di hotel, jangan di situ,” teriak perekam video kepada sejoli itu.

Teriakan itu, dijawab perempuan yang berada di halte, “bodo amat terserah gue.”

Terkait hal tersebut, polisi langsung turun tangan hingga akhirnya dapat menangkap pelaku tindak asusila dalam video itu.

Jajaran kepolisian yang mengetahui peristiwa tersebut langsung bergerak dengan mengamankan seorang pelaku perempuan bernisial MA (21).

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono menuturkan pelaku berhasil ditangkap pada 22 Januari sekira pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap disekitaran lokasi tempat kejadian.

“Kami menangkap wanita MA di sekitar TKP,” kata Ewo pada Senin (25/1/2021) kemarin.

Pelaku MA kemudian diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.