Selasa, 22 Sep 2020 | WIB

Rute KRL Stasiun Tanah Abang – Palmerah Lumpuh

MCMNEWS.ID
Penulis: MCMNEWS.ID
Diterbitkan: 30 September 2019, 21:19 WIB
MCMNEWS.ID | Ilustrasi KRL (dok Istimewa)

MCMNEWS.id Jakarta – Perjalan Kereta Rel Listrik (KRL) belum bisa melintas di Stasiun Palmerah, akibat Demo yang Ricuh yang mengakibatkan Perjalanan Kereta Tanah Abang terganggu.

Dalam hal ini VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba lewat keterangannya, “Sehubungan dengan situasi yang belum juga kondusif hingga malam ini, perjalanan KRL dari arah Tanah Abang menuju Palmerah dan sebaliknya masih belum dapat dilalui KRL, Senin (30/9/2019).

Gangguan ini sudah terjadi sejak Pukul 16.40 WIB di karenakan ada kerumunan massa di sekitar jalur rel kereta jalur Stasiun Tanah Abang – Palmerah.

BACA JUGA :

Dalam Keterangan PT KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. PT KCI mengambil langkah ini untuk mengutakamakan keamanan dan keselamatan penumpang.





Bagi penumbang PT KCI mempersilahan yang sudah membeli tiket bisa melakukan pembatalan di seluruh stasiun hingga 3 hari mendatang.

Airin Rachmi Diany Anies Baswedan Bacalon Walikota dan wakil walikota tangerang selatan Bantuan Sosial Benyamin – Pilar Benyamin Davnie Dinas Lingkungan Hidup Tangsel DPRD Tangsel Drs. H Muhammad Gerindra Tangsel Jokowi Joko Widodo KPU TANGSEL Li Claudia Chandra Maya Mardiana Muhamad-Rahayu Muhamad-Sara Muhamad-Saras Partai Gerindra Pasien positif corona Pembatasan Sosial Berskala Berat Pembatasan Sosial Berskala Besar Pemkot Tangsel Pemkot Tangsel waspadai virus corona Penyebaran virus corona Pilkada 2020 Pilkada saat pandemi Pilkada Tangerang Selatan 2020 Pilkada Tangsel Pilwakot Tangsel 2020 Prabowo Subianto Presiden Jokowi PSBB Rahayu Saraswati Saraswati Siti Nur Azizah Tangerang Selatan TPA Cipeucang Virus Covid-19 Wabah Corona Wabah virus corona Wakil Walikota Tangsel Walikota Tangerang Selatan Walikota Tangsel Waspada wabah virus corona

back-to-top