Minggu, 20 Sep 2020 | WIB

Bersenggolan Dengan Bus, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Setelah Terlempar Dari Boncengan

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 24 Desember 2019, 22:39 WIB
MCMNEWS.ID | Kecelakaan pengendara sepeda motor dan bus di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan menewaskan perempuan asal Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2019).

TANGSEL, MCMNEWS.ID – Kecelakaan terjadi di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (24/12/2019) sore. Seorang perempuan tewas terlindas bus setelah terjatuh dari motor. Jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Korban tewas yakni Siti Novianti (20), tinggal di Jalan Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur. Siti mengalami luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuh. Dia meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika Siti yang dibonceng pacarnya dengan mengendarai sepeda motor B 5344 TBV melaju dari arah Parung menuju Ciputat.

Di Jalan RE Martadinata, dekat Kompleks Kejaksaan, motor bersenggolan dengan Bus Sinar Jaya.

”Akibat benturan keras itu, sepeda motor oleng dan kehilangan kendali,” kata Agus, seorang warga di lokasi kejadian, Selasa (24/12/2019).

Siti dan kekasihnya tersungkur ke aspal. Nahas, Siti jatuh ke kolong bus. Tanpa bisa terselamatkan, dia tergilas roda-roda bus antarkota antarprovinsi itu. Kasus kecelakaan ini ditangani Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

back-to-top