Jumat, 25 Sep 2020 | WIB

Akhirnya Jadi Tersangka, Pengemudi Lamborgini Yang Todong Pistol ke Pelajar Gara-gara Kesal Diejek

Bang Noy
Penulis: Bang Noy
Diterbitkan: 24 Desember 2019, 22:16 WIB
MCMNEWS.ID | Pengemudi Lamborgini Orange Ditetapkan Sebagai Tersangka

MCMNEWS.ID – Baru-baru ini, viral di media sosial Instagram, aksi koboi pengemudi lamborghini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Seorang pengemudi mobil Lamborghini berwarna oranye menodongkan pistol ke arah pelajar yang sedang berjalan di Jalan Kemang Selatan I, Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Desember 2019.

Pengemudi Lamborghini yang menodongkan pistol ke dua anak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan berhasil ditangkap dikediamannya dan kini ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku bernama Abdul Malik (AM), pengemudi Lamborghini yang menodongkan pistol ke pelajar di Kemang, Jakarta Selatan, merupakan seorang pengusaha. Polisi menyebut tersangka AM adalah pengusaha properti di Jakarta Selatan.

“(Pengusaha) properti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama menjelaskan penangkapan AM berdasarkan laporan kedua korban. Polisi kemudian memeriksa korban dan para saksi di lapangan serta CCTV.

Setelah itu, polisi mengetahui Lamborghini berpelat B-27-AYR milik Abdul Malik. “Menurut masyarakat tersebut dimiliki oleh warganya yang berinisial AM,” kata Bastoni.

Dari informasi itulah polisi menangkap Abdul Malik (AM) di kediamannya. Polisi menyita sejumlah barang bukti, mobil Lamborghini Gallardo tahun 2013, STNK, senjata api, hingga peluru. Abdul Malik (AM) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

“Kemudian peluru yang masih aktif ada 9 peluru, kartu Perbakin dan kartu kepemilikan senjata api,” kata Bastoni.

Sebelumnya, polisi melakukan pemeriksaan dan menyebut AM positif menggunakan ganja. Polisi masih mendalami lebih lanjut penggunaan ganja ini. Menurut polisi, AM mengaku dirinya berada di bawah pengaruh ganja saat melakukan penodongan di Kemang.

“Pengakuannya seperti itu (dalam pengaruh ganja),” ujar Yusri.

back-to-top